Vin Diesel Ingin Dwayne Johnson Kembali ke Fast & Furious 10

  • Bagikan
fast furious 10
Fast & Furious 10 membutuhkan Dwayne Johnson untuk kembali sebagai Luke Hobbs. Vin Diesel pun telah meminta Johnson untuk berdamai dengannya/Foto: Dwayne Johnson/Istimewa

JAWA BARAT, INDOtayang.COM — Fast & Furious 10 membutuhkan Dwayne Johnson untuk kembali sebagai Luke Hobbs. Vin Diesel pun dikabarkan telah meminta Johnson untuk berdamai dengannya untuk memberikan akhir yang memuaskan untuk seri Fast & Furious 10.

Kedua aktor ini sempat mengalami perdebatan di lokasi syuting “The Fate of the Furious” pada 2017. Bahkan, baik Vin Diesel maupun Dwayne Johnson, sempat bertukar cemoohan di media sosial.

Film Fast & Furious sendiri telah berlangsung selama lebih dari 20 tahun, dan seri utama akan ditutup dengan Fast & Furious 10 pada 2023, lalu diikuti oleh Fast & Furious 11 setahun kemudian.

Sang sutradara, Justin Lin, akan memimpin kedua film tersebut, yang akan mulai syuting secara berurutan pada awal 2022.

Peran Penting Dwayne Johnson

Setelah bekerja sama sejak Fast Five 2011, ketegangan antara The Rock dan Vin Diesel memuncak di lokasi syuting The Fate of the Furious pada 2017.

The Rock keluar dari F9 dan sebelumnya telah menyatakan bahwa dia tidak akan kembali untuk Fast & Furious 10 atau Fast and Furious 11.

Baru-baru ini, Vin mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Foto tersebut pun merupakan fotonya bersama Dwayne Johnson saat beradu akting di film seri “Fast and Furious” ini.

Vin Diesel ingin Dwayne kembali pada Fast Family, dengan mengatakan The Rock memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan.

Absennya The Rock di F9 tentu terasa. Agen Hobbs-nya memperkuat Fast & Furious saat dibutuhkan, dan sejak itu dia menjadi favorit penggemar.

Tampaknya tidak tepat untuk alur cerita jika Hobbs tidak kembali untuk Fast & Furious 10.

The Rock juga merupakan salah satu dari sedikit bintang Hollywood yang dapat membuka film atas nama besar mereka sendiri.

Meski F9 terhitung berhasil mengingat dampak dari pandemi Covid-19 pada bioskop, namun film Fast and Furious menghasilkan lebih sedikit uang dengan setiap film sejak Furious 7 pada 2015.

Vin Diesel menginginkan Fast & Furious memiliki akhir yang memuaskan. Para penonton, kritikus, dan box office, pun mengatakan bahwa kembalinya The Rock akan sangat penting sekali. (Dani)

Sumber : cnbcindonesia

  • Bagikan